Pages

Minggu, 13 Mei 2012

never knew i needed (teaser)


Ok i'm back again,miss me?ahahah full of myself banget ya?oke deh aku mau kasih teaser fanfict aku. Kali ini aku mau kasih fanfict tentang Yoseob dari BEAST. Ayoooo beauti merapat. Okeee ini dia teaser fanfict abal yang udah lama di request



poster made by SA_gyugyu from   http://www.asianfanfics.com/story/view/168775/lalala-graphic-postershop-open-kpop-poster-postershop    you can request poster on there. thanks a lot SA_gyugyu

“ya changi kau makan seperti anak kecil “katanya sambil mengelap noda es krim di wajahku.
“ya…jahat,aku bukan anak kecil”kataku sambil menunjukkan aegyo ku.
“aigoo..kau tahu aku paling tidak tahan lihat aegyomu.”katanya sambil menggaruk kepalanya yang sama sekai tidak gatal.Aku hanya tertawa melihatnya.
“baby hyunie…” katanya tiba-tiba
Aku pun kaget,siapa hyunie?apa dia selingkuh?Betapa sakitnya aku mendengarnya.
“ya..kenpa kau diam saja hyunie?”Tanyanya polos.
Lalu ku tampar mukanya.Bagaiman bisa dia memikirkan wanita lain saat bersamaku?YEOJACHINGUNYA sendiri?
“mengapa kau menamparku Hyunie?” Tanyanya sambil memegang pipinya yang sakit karena tamparanku.
“Bagaiman bisa kau memikirkan orang lain saat sedang bersamaku?”tanyaku penuh kemarahan.
“Apa?” tanyanya terheran heran dan panic.
“Namaku PARK HYUN CHAN BUKAN HYUNIE.SIAPA DIA?HA?SIAPA DIA?JELASKAN!!!” Kataku hampir menangis.
Yosoeb tidak langsung menjawab.Dia malah tertawa sangat geli.Aku pun memasang muka blank face.
“mianhae changie itu panggilan sayangku buatmu."

 

Tawa canda kemesraan HAHAHAHA itu semua hanya masa lalu.Sekarang dia begitu dingin dan tak peduli. Yoseob mengapa kau berubah?Namun aku tau pasti ada alasannya di abegitu,maka aku tetap bersabar . Namun aku juga manusia yoseob,aku punya batas kesabaran.HAHAHAH mungkin kau sudah bosan dengan ku.yup 2 tahun.Wajar saja kau pasti sudah bosan denganku yang biasa biasa ini.


Yoseob POV


Ahhh aku tidak tahu mengapa aku menghindari Hyunie tapi ahh aku sedang malas bersamanya. Apa aku bosan?mungkin.Tapi... pertundangan kami beberapa bulan lagi,apa aku harus membatalkannya? ahhh mungkin.


Okeee itu di teasernya. Bikin teaser itu susah ya?oke deh tunggu ya fanfictnya!

0 komentar:

Posting Komentar