Pages

Senin, 18 Juni 2012

My second awesome family


Hello guys
i'm back yay!
oh ya kali ini gw mau ngenalin kalian sama keluarga kedua gw yang bener bener keren!
post pertama ya tentang keluarga kedua?ahahahha oke deh check it out


okeee ini diaaaaaaaa



MY SECOND AWESOME FAMILY



Yup,that's my second awesome family.
Nah nih gw mau ngenalin satu satu ya

1). Adit


Dia itu anaknya baik,jago ngedance.Kalo ada pensi pasti dia bakal ngedance,pas perpisahan aja engga.Dia anaknya juga supel.Walaupun dia itu seneng main sama cewe tapi dia itu gentle kok.

2) Tatat



Dia itu anaknya rada batu,jadi keras kepala gitu,tapi baik kok.Sering gw marahin,tapi ya cuman bercanda.Temen ngobrol gadget nih mheheh.

3. Ayunda



Hahah salah satu sahabat gw nih.Walaupun dia kelas 1-2 dijauhin tapi gw tetep main sama dia.Soalnya dia juga gitu,waktu gw lagi ada masalah dia masih mau main sama gw.Sabar banget orangnya.Orangnya juga supel terus asik.Curhat sama dia tuh enak.

4)Anugrah


Nah dia itu pendiem banget.Sebetulnya anaknya asik kok,cuman dianya ga mau berbaur.Mau kalo disuruh,maksudnya kaya fotocopy soal gitu.


5)Hani


Nah ini dia curhat buddies gw.Curhat sama dia tuh enak banget,ya karena dia mau jadi psikolog gitu jadi saran yang dikasih tuh mantap.Pas gw tau gw ga satu sma sama dia,gw rada gimana gitu.Soalnya dia tuh gimana ya ?asik banget deh.Dan gw kangen bangetan sama dia :(

6) Elfara


Ahahha dia itu diet buddy gw.Kalo ketemu kita bakalan ngomongin tentang diet ujung-ujungnya.Dia penyuka beast .Anaknya juga asik kok :)


7) Faris


Dia itu dipanggil dungde,yang artinya idung gede,hahha.Dia itu sabar banget kalo ngajarin matematika ke gw.Anaknya itu iseng banget,tapi baik kok.Sering rebutan kerupuk sama dia.

8) Gerry


Dia itu yang suka ngatain orang gendut,padahal dia juga.Dia juga baik terus gayanya berwibawa banget.

9) Intan



Hahah dulu gw pernah rada gimana gitu sama dia,tapi sekarang biasa kok.Dia baik terus asik.Dia suka banget duduk di pangkuan gw sampe paha gw sakit XD

10) Chacha


Dia tuh orang nya asik,supel,royal.Dia juga enak diajak curhat.Kalau dia sebel sama orang wah bakal dijutekin banget itu.

11) Lidya 


Yup that's me.Ahahah about me?nilai sendiri ya ;)

12)Mega


Yah dia itu mandiri banget.Dia juga baik kok.Deket sama dia tuh enak.Tapi gatau kenapa dia jadi pinginnya menyendiri cuman sama naura doang

13)Aslan


Dia itu kadang ngeselin banget.Dibilangin tuh telmi banget.Terkadang gw suka bingung sama dia.huhu

14) Jopal


Nah dia juga termasuk orang yang sabar banget gw kata-katain.Gw manggil dia itu maho.Soalnya waktu pertama masuk dia ngeliatin temen cowo gw dengan tatapan terpesona gitu.Oh ya udah 5 mantan dia dikelas gw dan semuanya itu pada bilang khilaf pacaran sama dia.Dan sampe sekarang gw masih ga ngerti kenapa pada gitu.

15) Fachri



Raja gamers.Mantap banget main gamenya.Dia juga royal banget.Kita sering dijajanin sama dia.Rumahnya kuning jadi kalo masuk jadi kaya orang hepatitis,gatau deh kalo udah berubah.

16)Faris.A



Ini dia temen gila gw.Parah dah dia gilanya,tapi asik kok.Suka banget tuh ngegombalin pacarnya.Sering banget ngegodain gw.Udah gitu sekongkolan lagi sama pacarnya buat ngegodain gw.Tapi dia itu anaknya asik kok

17 ) taufiq



Dia itu gentle banget.Dia ngehargain wanita banget.Tapi dia itu kalo marah wah jangan ditanya,parah dah.

18) Faiz



Dia itu dulu deket sama gw,malah pernah satu meja.Dia itu jarang deket sama cewe,yah palingan gw sama nda aja kalo di kelas.Entah kenapa mulai tahun baru 2012 dia jadi jauh.Dia itu asik diajakin ngomong sama gadget.Dia ga pernah pelit sama orang,tapi orang bilang dia pelit,tapi sama gw ga pernah ;)

19) Ndippp



Dia itu ahjussi(paman) gw.Walaupun cuman beda 6 hari umurnya tapi gw manggil dia ahjussi.Gw lumayan deket sama dia,tapi dulu.yah dia mulai agak tertutup sama gw.Tapi tetep deket kok.

20)Novika



Walaupun paling tua tapi dia tuh rada childish.Tapi sebetulnya pemikirannya dewasa kok cuman tingkahnya aja.Paling unyuuu dia tuh.

21) Jaka


Wah dia itu royal banget dah.Suka ngasih makanan,jajanin.Tapi yah gitu suka bercanda keterlaluan.Dia temen gw dari TK nih mheheh.

22) Dimas


Hahah dia itu sama kocaknya kacak faris.Dia itu keren dah.Suka jajanin juga tuh,tapi kadang pelit juga sih.Anaknya kocak terus ga peduli mau ngupil,kentut ahahha

23) Raffi



Nah dia itu walaupun dari luar kekanak kanakna,polos,tapi dalemnya ga gitu.Jauh banget dari kata "polos".Dia itu pemikirannya juga dewasa kok,maksudnya yah ga kaya anak anak gitu.

24)Raissa



Hahhah rumahnya dia itu udah kaya basecamp gitu .Sering banget ke rumahnya.Mama nya gaul pula,mantap dah.

25 ) Raras


Nah ini dia ayas.Dia tuh yang sering gw mintain bekelnya,mheheh.Dia kalau ada apa apa dipendem kalo cerita juga cuman sama beberapa orang aja.Anaknya juga enak kok diajak main.

26)Rizki


Dia itu bosnya kita.Anaknya baik,supel,gentle.Anak inceran ade kelas sampai kaka kelas nih.Atlet bulu tangkis loh,udah menang berapa kali tuh ya.

27) Fitri



Nah dia itu ya pelukis dari kelas gw.Lukisannya bagus banget.Dia itu baik banget,tapi kalo moodny alagi jelek jauhin dulu aja deh.Rumahnya itu banyak makanan.Anaknya asik deh

28)Sofia


Nah ini dia selain Hani dia itu juga curhat buddies gw.Kita berdua bisa curhat apa aja sampai hal keluarga sekalipun,dan cuman kita berdua yang tahu.Kita sering main bareng sama fitri juga karena rumah kita deket.

29)syahron


Kita berdua suka gemes-gemesan.Gw gemes ke dia,dia juga gitu ke gw.Dulu dia masih pendek sekarang sama tingginya sama gw.

30 ) Edo


Nah ini dia rada batu sih anaknya tapi baik kok.Asik diajak ngobrol terus dimintain tolong juga enak.

31) Naura




Dia itu paling pendiem.Pintar matematika pula.Baik banget orangnya.Suaranya juga bagus banget.


Yah gitu deh pokokny amereka itu awesome banget dah.Walaupun gw cuman 3 tahun sama dia tapi kita itu klop banget.Beneran udah kaya keluarga.Kalau ada masalah kita selalu selesain bareng-bareng. Dari yang seneng banget sampai yang sedih kita lewatin bareng.Gw bakalan susah lagi cari kaya mereka.

Thanks banget buat Tuhan yang udah mempertemukan gw dengan mereka,gw bersyukur banget. Thanks juga buat 95 yang udah mau berteman dengan gw selama 3 tahun. Love you guys 








0 komentar:

Posting Komentar