Pages

Minggu, 27 Mei 2012

let me tell ya


Hey guyssssss :) how are you? i hope you fine :)

ok sesuai judulnya gw mau jelasin sesuatu tapi lebih tepatnya curhat kayaknya :|
Dan buat yang nunggu ff aduh maaf ya nanti dulu,pertengahan juni ya ,mian banget . ini masih nunggu hasil UN sama buat yang SMA nih huhuhu
eh sambil baca sambil dengerin deh




atau ga  ini


i’m singing my blues
 Used to the blue tears, blue sorrow
 i’m singing my blues
The love that i have sent away with the floating clouds


okee deh mulai aja ya ;)


yah waktu itu gw daftar ke sma gitu.Gw berharap banget masuk situ tapi  ternyata gw ga masuk. Padahal orang tua gw pingin banget gw masuk situ . Pas tau gw ga masuk,gw kontan langsung nangis . Gimana engga?Gw bisa dapet tiket ALIVE ina kalo gw masuk sana. Padahal gw udah belajar sampe begadang.Yah tapi ya mau gimana lagi,tes nya emang susah banget dan gw cuman dikasih waktu belajar 2 hari buat tes itu karena gw masih harus ikut UN yang internasional . Dan gw harus ngelawan 800 orang yang tentunya juga punya otak diatas rata-rata . Jadilah ga gw masuk. Gw kira kalo gw ga masuk ortu gw bakal marah banget dan ngambil hp atau ya tau lah gimana kalo ortu lagi marah. Tapi ternyata ortu gw malah bilang kalo gw harus belajar lagi dan serius sama yang di Bogor. Itu doang dan ga komen apa-apa lagi dan malah support gw. Padahal dulunya ortu itu males banget kalo gw udah bilang SMA bogor. Jauhlah,inilah,itulah,blablabla. Tapi sekarang ortu malah support.Gw bersyukur banget sama Tuhan karena ortu gw bisa ngerti gw :)
Mungkin aja nanti kalo gw di SMA itu nanti nilai gw jelek mulu dan bisa bisa gw ga naik kelas gara-gara ga kuat disitu,jadi ya gw tetep bersyukur kok :)

Tapi ya tetep aja ALIVE nya itu loh ALIVE! Gw bakal berusaha sekeras mungkin buat nabung dan bujuk juga berdoa.Gw ga bakal nyerah gitu aja ! hmmm sebetulnya sih ya gw pingin ikut ALIVE itu biar gw liat G-dragon doang . Buat yang gatau G-dragon ini nih orangnya




Ya ampun penasaran dah ! Pingin banget gw liat muka aslinya . Gimana sih aslinya itu ? sama gw juga pingin banget dah ngobrol sama dia,10 menit aja. Kalo ada aja tuh yang jual tiket ngobrol mending gw beli itu dah dari pada tiket konser. Penasaran tau! Kalo di panggung aja,seakan dunia milik dia. Giliran turun panggung beuh malu malu kucing. Tapi giliran di bandara jalannya,yaampun songong banget minta dilemparin batu !
Yah gw kira bukan gw doang yang kaya gini. pasti masih banyak kan?


Yah oke deh kira - kira gitu dulu ya. Nah aku mau kasih pict bonus nih  buat para blackjack sama VIP























ok bbye ;)








0 komentar:

Posting Komentar