Pages

Selasa, 21 Juni 2011

i'm still loving you no matter what will happen (part 1)

ok ini dia part 1 nya gw harap dibaca yah :'(
yeah,it's kinda boring but try to read it please

I'm still loving you no matter what will happend part 1: With you?DAMN IT


cast :


  • Mikku
Cewe manis dan cantik. Cewe idaman di sekolah. Pintar,cerdas,charming,ramah,yah tipe cewe ideal bangetlah. Sering mendapat juara di berbagai lomba dan yah tentunya sangat berprestasi

  •  Kaito 
Cowo keren,ganteng,tipe ideal cewe. Tapi sayang dia nakal,gangster,brandal *para guru aja udah angkat tangan semua gara gara kewalahan ngurusin kenakalannya

other cast nya nanti ketemu sendiri ya  :)



Kaito dan Miku  adalah murid di salah satu Universitas  terkenal di tokyo.Mereka mengambil jurusan arsitektur,dan mereka satu kelas.



Miku POV

06.00

*la la lala lala

aku bangun dan mematikan alarm ku sambil masih dalam keadaan menutup mata karna masih berusaha mengumpulkan nyawa. Setelah bangun dan berdoa ,aku lekas pergi mandi dan bersiap siap pergi ke sekolah.
Setelah selesai bersiap siap ke sekolah,aku turun ke bawah dan menyapa kelurga ku.
"selamat pagi semua" ku sapa semua yang ada di meja makan dan mencium pipi mamaku.
"selamat pagi " jawab mama
aku mulai mengambil sepotong roti dan mengoleskan selai di atasnya. Setelah selesai sarapan aku pergi bersama kaka laki laki ku.

* at school ( di halaman)

"hi" sapaku ke pada ke 4 temanku; hani,apri,fara,fitri
"hi" jawab mereka serentak
"ada pr ga hari ini?" tanya hani ke padaku
"ga ada kok"jawab ku
"oh baguslah soalnya lagi males nih,eh masuk yuk,siapa tau udah ada guru" dan kami pun pergi ke kelas.

* at school

Guru pun masuk dan seluruh kelas diam tiba tiba kelas hening.
"iya hari ini bapak akan memberi kalian sebuah project.project ini akan kalian kerjakan dengan partner kalian yang sudah bapak pilihkan."
dalam sekejap kelas heboh karna keputusan guru yang memilhkan partnernya. Semua cowo berharap bisa berpasangan dengan Miku. Dan tentunya semua cewe pingin banget pasangan sama Kaito.
namun semuanya terdiam saat guru mengatakan " miku dengan kaito".

"yah,knapa mesti sama dia. KAITO?si bandel dan ngeselin ini ? aishhh  ga bisa dirubah apa?" gerutu ku dalam hati. kenapa harus dia?yang lain kan ada,ah mendingan gw sendiri aja.
"yah miku bapak harap kamu bisa bekerja sama dengan Kaito dan bapak mau Kaito juga ikut bekerja sama" kata guru seakan guruku bisa membaca pikiranku. aku hanya mengangguk kecil,meratapi nasib ku yang malang ini.

Kaito POV

"Ha?sama dia?knapa mesti ama itu cewe sih. ah pasti dia ngeremehin gw dah. Ah ga akan gw biarin dia ngeremehin gw,mentang mentang dia pinter gitu gw diremehin." pikirku dalam hati saat melirik ke arah miku.
" kapan kita mau ngerjain ni project?" tanya miku dengan senyum
"Ha?ni cewe senyum?tadi dia cemberut tapi kok sekarang senyum?wah wah jangan jangan  dia suka lgi ama gw hahah. Oh iya gw kan ganteng + terkenal siapa sih yang ga suka ama gw?" kata gw dalem hati
"HEY KAPAN JADINYA KITA NGERJAIN NI TUGAS?" teriak miku yang membangunkan gw dari lamunan.
"hmm kapan aja lo bisa?mau lo kapan?"
"sore ini di rumah gw,bisa ga?"
"oh oke"

"yah dan sore ini gw akan ke rumah ini cewe,dan gw bakal nunjukin kalo gw bukan orang yang bisa diremehin.gw bakal nunjukin  dia kalo gw bisa lebih dari dia" kataku dalm hati sambil tersenyum evil

yah sekian dulu part 1 nya
yah mungkin di part ini emang ngebosenin*authornya males ngetik
TAPI TENANG SAUDARA SAUDARA,INI BARU PERMULAAN
YA INI BARU PERMULAAN
yakin deh part 2 nya lebih keren soalnya serunya di part 2 *kalo authornya ga males
ok see ya at part 2

0 komentar:

Posting Komentar