Pages

Selasa, 21 Juni 2011

i'm still loving you no matter what will happen (prolog)

ok udah lama gw ga buka ni blog. abis bingung mau bikin entry apaan.Nah kebetulan gw dapet ilham ni tadi malem #edisilebay. gw jadi berniat bikin cerber.HA?LO GA TAU APA ITU CERBER?udah jangan nangis kalo ga rtau cerber itu apa.cerber itu cerita bersambung gitu deh.hhehhe garing yah?ok deh sebelom gw ditimpukin ama readers ini gw kasih dulu prolog nya okokokokok?

Engga dia ga mungkin kaya gitu.Dia berasal dari keluarga baik baik.enggaaaaaaaaaaaa ga mungkin kaya gitu.Ya Tuhan apa yang harus ku lakukan?Benarkah semua ini?ku harap ini hanya mimpi ato salah orang.Aku mohon Tuhan,ini hanya mimpi

hua jelek ya?mian aja ya kalo jelek,namanya juga prolog
huaaaaaaaaaa ternyata bikin prolog itu susah banget :'( #curhatanauthor
ya semoga kalian mau baca  ya :'(

0 komentar:

Posting Komentar