Pages

Senin, 16 Juli 2012

let me tell ya part 4

hollaaaaaaaaaaaaaaa

gimana nih kabarnya?
udah lumayan lama ga melihat blog ini huhuhu

miss miss so much :*


okeee deh aku mau cerita tentang masuk sma nih mheheheh
eh tapi sambil baca sambil dengerin ini yuk



Nah di sma gw itu ada kembar unyuuuu :D
Sebetulnya gw udah ketemu sama mereka pas ngukur seragam.Dari pertama ketemu mereka gw tuh udah excited banget.Gw cerita ke temen SMP gw.Sebetulnya sih bukan pertama kalinya gw lihat anak kembar. Kakak kelas gw di smp sama sepupu gw juga kembar. Tapi kalo yang ini tuh beda,kembar ganteng.Well buat sebagian orang mereka ganteng aneh. Aneh tuh soalnya yang satu tuh mukanya kaya ketakutan banget yang satu lagi biasa aja ,terus mereka itu pindahan dari Swedia jadi ga bisa bahasa  indonesia,tapi mereka orang Indonesia.Tapi waktu pas ngukur seragam itu gw cuman mengagumi doang.

Jadi pas hari kamis (12 juli 2012)  gw lagi penalan mos nih. Gw nunggu di depan gerbang.Sambil nunggu bel gw diem aja kaya patung di depan gerbang.Gw celingak celinguk * ngeliatin sekitar*,terus gw liat tuh kembar sama ortu nya.Ya ampunnnnn rasanya gw mau teriak "ahhhhhhhhh itu mereka" tapi gw tahan jadi teriaknya di hati. Terus si kembar sama ortunya nyamperin gw.Sepele sih cuman nanya yang mau mos nunggu dimana,SEPELE BANGET KAN? emang! Sepele ! BANGET! tapi buat gw tuh itu moment yang WAW! pas mereka nanya sama gw,wahhhh gw ga bisa berpikir jernih,ahhhh butterfly in my stomach,nge flyyyy banget dah.Rasanya tuh mau faint gw.
Apalagi pas tau salah satu dari tuh kembar satu base/gugus sama gw.Waduhhhhh you have no idea how i feel!
Tapi gw sempet sebel sama dia.Kan kalo lagi mos gitu kan  disuruh bawa makanan gitu,tapi teka teki jadi kita yang nebak itu makanan apa. Gw sampe stess gara gara banyak yang gw gatau.Tapi dia itu tau semua! Katanya sih dari kakak nya.Soalnya kaka nya itu alumni situ. Kesel banget gw tuh! Tapi keselnya tuh ga bisa bener bener kesel.Waktu hari pertama dia kan salah syal,harusnya biru malah pink -_________-
Pas lagi ada kelas sama guru,dia di panggil pinky boy! Tangan gw refleks ngebating meja,ga keras sih cuman sebelah gw doang yang denger.Gw juga ga tau kenapa bisa gw sampe banting meja gitu.Dia itu sering dikatain sama yang lain,gara gara mukanya tuh kaya ketakutan gitu,tapi tetep ganteng kok.
Nah pas hari pertama gw sempet kecewa gara gara ga satu kelas sama dia :(    cuman gw yakin gw pasti masih bisa deket sama dia  walaupun ga sekelas. Tapi pas waktu upacara gw denegr orang orang pada ngomongin mereka. Ada yang bilang mau ada yang bilang gamau ada yang bilang biasa aja ada juga yang bilang mau karena mau nge bully dia gara gara muka dia melas banget. Ahhh jujur gw khawatir banget sama dia. Oh iya ! "dia" yang sering gw sebut itu si permen (nama samaran).
Tapi gw yakin Tuhan udah ngatur semuanya lagian gw udah ngerasain satu base sama dia walaupun cuman 3 hari.

Kebetulan temen gw itu temen satu angkatan sama kakanya. Jadi dia kenal sama mereka . Kata temen gw dia itu tuh diam diam menghanyutkan. Cuman kalo masalah ramah,ramahan kembarannya.Mungkin juga kali ya?
Jadi kan gini ,dia itu disuruh ngenalin diri di depan kelas,terus ada anak cewe yang di suruh kenalan sama mereka,terus si permen ini masang muka tampang jijk risih gituu. Kembarannya mah biasa aja. Gw kaget banget tuh pas dia masang muka gitu! Ga nyangka ! Tapi mungkin dia males kali ya kalo mesti kaya gitu kenalan mulu.

Pas selesai mos gw baru nyadar kalo gw suka sama dia. Yah tadinya kan cuman mengagumi doang. Gw sempet bingung,gw beneran suka atau engga. Tapi di satu sisi gw bersyukur karena gw udah bisa move on.
Cuman yang bikin gw bingung lagi,dia itu bukan tipe gw banget. Gw tuh suka cowo yang humoris,hmmm tough guy atau cassanova gitu dah. Kalo dia? ahhhhhhh pendiem abis!
Tapi gw tuh semakin penasaran sama dia,jadi gw tambah pingin deket sama dia! bener bener memingungkan! biasanya gw itu males liat cowo misterius tapi kalo ini....

ahhhhhhhhhhhhhhh


You drive me insane !
Kali ini gw gamau nyerah gw akan berusaha! I'M NOT LETTING YOU GO!

okkk check this song out

0 komentar:

Posting Komentar