Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

let me tell ya part 3


Hey guys i'm back

say

YEAHHHH

hahah gaje nya mulai ya?
oke deh gw kali ini mau mengangkat topik mengenai KEPO
Udah pada tau dong artinya apa

okeee deh mulai ya

Guys pernah kepo ga sih? Kyaknya pernah dah
Kalo gw sih emang iya
hahahah
Tapi ada alesannya
Lagian kepo kan ga haram iya ga guys?

Jadi gini guys,tadinya gw biasa aja ga kepo.Gimana mau kepo orang temen gw suka curhat ke gw.Yah temen gw lumayan lah yang curhat ke gw,jadi gw ngapain kepo,iya ga?
Tapi suatu hari ada tuh temen gw sebut aja mr.A  nah dia itu salah satu temen cowok gw yang jarang deket sama temen cewek gw dulu.Palingan kalo deket juga beberapa.Abisan anak cewek juga takut deketan sama dia soalnya tatapan matanya serem.Nah trus ada tuh temen cewek gw yang suka sama dia. Yah gw cobain comblangin aja dah.Gw deketin tuh Mr.A buat dapetin nomornya sama cari info buat temen gw.Yah mulai dari itulah gw mulai ngobrol sama dia.Lama kelamaan deket,yah dia suka curhat ke gw.Sebetulnya ada suatu kesenangan sedikit lah,yah dia yang jarang deket cewek mau deket sama gw curhat pula.Tapi suatu saat gw liat sms di HP nya,pudul gitu.Eh dia langsung marah. DEG! gw kaget banget pas di marah,Yah gimana enggak bukan baru kali itu doang gw liat sms di hp dia,tapi kenapa sekarang marah?Yha sebetulnya di asih ga marah,ahh gatau dah.Dia sempet nyindir di twitter gitu dah.Wah kesel banget gw.Nyindir gitu di twitter pula!Akhirnya gw marah terus cerita ke temen gw yang lain.Terus temen gw bilang "iya aneh juga sih,tapi mungkin dia cuman pingin punya private time kali jadi dia ga mau privacynya diganggu."
Iya juga sih tapi ya jangan sampe nyindir di twitter kali.Mulai dari itu gw sadar ga semua rahasia harus gw tahu.Yah orang juga butuh private timenya. Terkadang gw masih suka kepo,tapi kalo nanti malah jadi bertengkar gara gara gw terlalu kepo gw jadi milih diem walaupun kepo setengah mati.
Guys terkadang tahu banyak hal juga bakal bikin lo terjerumus ke yang ga jelas .Atau yah tau semua hal itu kadang menyedihkan loh! You know what i meant?
Jadi yah buat yang kepo ayo yuk bareng stop kepo nya!Biar ga berkelanjutan


okeee seperti biasa tebar pict

















0 komentar:

Posting Komentar